Monday, April 30, 2018

3 Kondisi Operasi Selaput Dara Wanita Dianjurkan untuk Dilakukan


Operasi selaput dara wanita dianggap sebagai sebuah tindakan medis yang masih tabu untuk dilakukan oleh para wanita. Apakah memang benar seperti itu? Melihat perkembangan zaman maka anggapan tersebut sepertinya sudah tidak relevan lagi. Apalagi ada 3 kondisi pada wanita yang memang dianjurkan untuk melakukan operasi selaput dara  ini.  

Operasi Selaput Dara Klinik Pandawa Jakarta
Gambar Ilustrasi

1. Sebelum Pernikahan
Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa keperawanan adalah hal yang sakral dalam sebuah pernikahan di Indonesia. Jadi tidak heran apabila kemudian banyak wanita yang merasa was-was menghadapi pernikahannya karena hal ini. Supaya momok tentang hal ini tidak lagi menakuti Anda lagi maka operasi keperawanan ini tidak ada salahnya untuk dilakukan. 

Apalagi operasi ini tidak membutuhkan waktu lama dan juga proses pasa operasi tidak membutuhkan sesuatu yang merepotkan. Jadi persiapan pernikahan juga tidak akan terganggu dengan keputusan Anda melakukan operasi ini. 

2. Mereka yang Mengalami Kekerasan Seksual
Banyak wanita di luar sana yang mengalami nasib buruk karena merasakan kekerasan seksual. Hal tersebut bukan hanya meninggalkan psikologis yang terganggu tapi juga kondisi organ vital yang tidak seperti semula. Atasi hal ini dengan melakukan operasi selaput dara wanita yang tidak perlu meninggalkan rasa sakit. 

Manfaat dari operasi ini bukan hanya membuat organ vital wanita kembali seperti semula tapi juga membuat psikologis korban kembali stabil. Artinya dia bisa mendapatkan kembali kepercayaan dirinya sebagai seorang wanita sepenuhnya. 

3. Untuk Memperbaiki Selaput Dara yang Cedera
Banyak wanita yang rusak selaput daranya bukan semata karena hubungan seksual tapi juga bisa karena cedera ketika kecelakaan. Untuk mengembalikan kepercayaan diri dari insiden ini maka melakukan operasi keperawanan bukanlah hal yang tabu untuk dilakukan. Apalagi ini juga dilakukan demi kepentingan kesehatan tubuh Anda.

Jadi jangan ragu lagi deh kalau ingin melakukan operasi ini, apalagi klinik Pandawa jakarta juga menyediakan pelayanan terbaik untuk melakukannya. Saya juga sempat ragu untuk melakukannya tapi setelah memberanikan diri dan mendapatkan hasil yang memuaskan, semua keraguan tersebut sirna sudah.

No comments:

Post a Comment