Wednesday, January 10, 2018

Tips Tampil Cantik dan Kece untuk Ngampus


Di manapun perempuan berada, ia tentu ingin terlihat cantik. Tak terkecuali buat kamu semua, para mahasiswi yang sering mondar-mandir ke kampus baik untuk kuliah maupun kegiatan organisasi. Sudah sangat pasti kamu bakal ketemu banyak orang. Jadi, jangan sepelekan penampilan kamu ya. Berdandan sangat perlu untuk kamu lakukan, asal nggak berlebihan alias menor.

Hal pertama yang harus kamu pikirkan adalah baju. Pilihlah setelan baju yang warnanya matching dan sesuai acara yang ingin kamu datangi. Kalau kuliah ya pakailah baju kemeja yang rapi. Apalagi jika kamu kuliah di jurusan pendidikan, biasanya ada aturan untuk mengenakan rok atau celana kain, bukan celana jeans. Jadi, pastikan dulu baju yang hendak kamu pakai sesuai dengan tujuan kepergianmu.

Hal kedua yang tak kalah penting adalah make up. Benda-benda seperti bedak dan lipstik sudah bukan barang yang asing di telingamu kan? nggak salah kok kalau kamu sebagai mahasiswi memiliki peralatan dandan ini. Rata-rata usia kamu pasti sudah 17 plus, jadi sah-sah saja untuk mencoba berdandan tipis-tipis.

Langkah-langkah make up buat kamu para mahasiswi agar tampil cantik, segar dan natural yaitu:

1.    Bersihkan wajahmu dengan dengan facial foam lalu keringkan dengan handuk.
2.    Oleskan krim pelembab secara merata ke seluruh wajahmu kecuali kedua mata dan bibir.
3.    Sapukan bedak untuk membuat wajahmu tidak tampak kusam.
4.    Poleskan lipstik seperlunya saja agar warna bibirmu terlihat cerah. Kamu bisa memilih warna lipstik yang natural seperti merah muda, merah atau warna lain sesuai warna asli bibirmu.
5.    Terakhir, kamu bisa menggunakan parfum seperlunya agar tubuhmu beraroma wangi. Kalau bisa gunakan parfum yang punya aroma berkelas dan elegan. Contoh terbaiknya adalah vitalis http://www.pesonavitalis.com/. Parfum ini memiliki aroma yang banyak disukai oleh siapapun.


Nah dengan mengaplikasika beberapa hal di atas, kamu akan tampil mempesona dan menyenangkan saat ke kampus. Tak ketingalan pula, teman-teman kamu pasti menyukai saat dekat dengan kamu. 

No comments:

Post a Comment