Thursday, January 18, 2018

Membuat obat Jerawat mudah dengan Bahan Alami

Jenis Obat Jerawat Mentimun

Mengatasi masalah jerawat yang muncul di wajah tentunya perlu dilakukan dengan baik dan hati-hati, apalagi untuk wajah yang sensitive akan berbagai hal dari luar. Dalam mengatasi jerawat ini  banyak cara bisa dilakukan salah satunya dengan menggunakan obat jerawat yang alami. Penggunaan dari bahan alami ini bisa memberikan manfaat yang baik dalam menghilangkan jerawat berikut juga bekasnya. 

Jenis obat jerawat ini bisa dilakukan dengan pilihan bahan yang mudah dan praktis untuk didapatkan, sebagai pilihannya anda bisa menggunakan berbagai bahan seperti dengan menggunakan bahan-bahan berikut.

  1. Dengan mentimun. Menggunakan mentimun sangat mudah dalam penggunaannya untuk obat jerawat yaitu cukup dengan membuat irisan mentimun yang ditutupkan ke wajah yang berjerawat.
  2. Bengkoang. Membuat obat jerawat dengan bahan bengkuang cukup dengan memarutnya atau bisa juga diblender. Setelah itu ratakan ke wajah sehingga bisa membuat wajah bersih dari jerawat.
  3. Apel. Buah apel ini memiliki manfaat lebih untuk menghilangkan jerawat, caranya cukup dengan memarutnay dan menempelkan di wajah secara merata. Diamkan terlebih dahulu sekitar 10 menit lalu bersihkan dengan air hangat.
  4. Dengan wortel. Penggunaan wortel sangat mudah sebagai obat jerawat yang efektif, anda cukup memarut wortel yang sudah dihaluskan dan tempelkan ke wajah selama 15 sampai 20 menit, kemudian basuh wajah tadi dengan air dingin.

1 comment: