Wednesday, December 20, 2017

Keuntungan Menjadi Guru Les Privat LesGo

Guru Les Privat Lesgo

Guru les privat LesGo - Anda sebagai orang yang ingin mengembangkan karir dan pengalaman sebagai tutor privat, menjadi bagian mitra dari lesgo tentu bukan pilihan yang salah. Selain mendapatkan keuntungan secara finansial, Anda juga mendapatkan berbagai kemudahan yang akan didapatkan jika bergabung disini. Berbagai fitur yang dapat Anda temukan jika menggunakan aplikasi LesGo Mitra adalah sebagai berikut:
-          Temukan Siswa yang Dekat dengan Anda (Find Students Near You)
Salah satu kesulitan saat melayani bimbingan belajar privat adalah terkendala dengan jarak. Lokasi turor dengan lokasi rumah siswa yang terlalu jauh tentu menghabiskan tenaga dan biaya terutama akomodasi untuk kesana. Melalui aplikasi LesGo Mitra, tidak ada lagi perjalanan jauh untuk memberikan bimbingan layanan, siswa Anda akan berada pada radius 7 KM.
-          Laporan Real Time (Real Time Report)
Saat bergabung menjadi guru les privat LesGo sebagai mitra, tentu Anda menginginkan laporan berkala tentang performansi Anda selama menjadi tutor. Peserta didik Anda akan memberikan rating dan ulasan setelah menggunakan jasa bimbingan belajar Anda sebagai tutor yang dia pilih. Rating dan ulasan itulah yang menjadi raport kinerja Anda selama menjadi tutor. Pada fitur ini Anda akan mendapat laporan kemajuan pendapatan dan kinerja Anda. laporan secara berkala ini didapat melalui laporan kinerja dan ulasan pelanggan. Rating yang diberikan oleh siswa tentu mempengaruhi direkomendasikannya atau tidak Anda sebagai tutor siswa lain.
-          Pengaturan Ketersediaan Fleksibel (Flexible Availability Setting)
Jika Anda memiliki pekerjaan lain selain sebagai tutor privat, atau mungkin Anda masih berstatus sebagai mahasiswa tingkat akhir, tentu kemudahan menentukan jadwal sangat penting. Anda dapat menetapkan jadwal yang tersedia kapan saja sesuai dengan kelonggaran waktu Anda. Tidak hanya siswa yang flesksibel menentukan jadwal, Anda pun sebagai mitra bebas menentukan jadwal.
Dengan menjadi tutor di bimbingan belajar lesGo, Anda akan mendapat berbagai keuntungan seperti yang dipaparkan diatas. Bagaimana, tertarikkah Anda untuk menjadi guru les privat LesGo?

No comments:

Post a Comment