Wednesday, December 27, 2017

Ingin Kursi Meeting Anda Awet? Lakukan Beberapa Perawatan Berikut Ini

Kursi Meeting

Setiap perusahaan tentu menganggarkan dana yang tidak sedikit untuk membeli furniture kantor. Salah satu yang pasti dibeli adalah kursi untuk meeting, baik intra kantor maupun meeting dengan pihak luar. Kursi meeting  memiliki peran yang vital karena selain berguna sebagai tempat duduk yang nyaman untuk digunakan, kursi meeting juga dapat menunjukkan kredibilitas perusahaan apabila rapat dilakukan bersama dengan pihak eksternal. Oleh karena itu, biasanya perusahaan menganggarkan biaya yang tidak sedikit untuk mendatangkan kursi meeting dengan kualitas dan desain terbaik dengan harapan agar kursi tersebut tahan lama. Lalu, bagaimana cara merawat kursi meeting tersebut agar tahan lama? Artikel berikut akan mengulas beberapa cara untuk merawat kursi meeting pada perusahaan.

Jemur kursi meeting Anda secara berkala
Untuk menjaga kebersihan dan daya tahan kursi meeting Anda, sesekali Anda dapat menjemur kursi meeting tersebut. Biasanya kursi meeting yang telah digunakan dalam jangka waktu yang lama akan menyebabkan busa pada dudukan menjadi mengempis. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat menjemurnya dibawah sinar matahari langsung sehingga busa pada kursi meeting tersebut dapat kembali normal dan nyaman untuk di gunakan kembali.

Hindarkan kursi meeting dari cairan
Hal berikutnya yang patut diperhatikan adalah sebisa mungkin hindari kursi dari bahan-bahan cair seperti minuman, tinta spidol dan lain sebagainya. Apabila benda-benda cair tersebut tumpah pada kursi meeting Anda, maka segera gunakan lap basah untuk membersihkan kotoran tersebut dan untuk mengeringkannya Anda dapat menggunakan hairdryer sehingga proses pengeringan menjadi lebih cepat dan tidak menyebabkan lembab pada kursi meeting Anda.

Itu tadi beberapa hal yang dapat dilakukan untuk merawat kursi meeting Anda. Perawatan sebaiknya dilakukan secara berkala minimal satu bulan sekali agar kualitas dan ketahanan kursi meeting dapat terjaga. Karena, apabila kualitas kursi untuk meeting menurun, dapat menurunkan rasa nyaman saat meeting berlangsung. Akan tetapi, apabila Anda ingin mendapatkan kursi meeting dengan desain dan kualitas terbaik Anda dapat mengunjungi website www.enduro.co.id untuk melihat dan memesan kursi meeting dengan desain yang modern dan kualitas yang teruji.

No comments:

Post a Comment