Friday, December 8, 2017

Harga Mobil Baru Toyota di Bandung dan Tips Memilih Mobil untuk Pemula

Harga Mobil Baru Toyota Di Bandung

Toyota menjadi salah satu merk mobil yang paling banyak digunakan di Indonesia. Mobil yang paling banyak digunakan adalah mobil Avanza karena mobil ini cocok digunakan berkendara bersama dengan keluarga. Dengan harga mobil baru Toyota di Bandung yang mencapai Rp 2 milyar, Land Cruiser menjadi mobil paling mahal yang ada di Indonesia. Namun, untuk memilih mobil Toyota yang baru dengan harga yang terjangkau, apalagi untuk pemula, perhatikan dahulu hal berikut ini.

Pertama adalah tentukan dahulu jenis mobil yang akan Anda beli. Terdapat berbagi macam atau tipe dari mobil keluaran Toyota misalnya jenis city car. Sesuaikan jenis kendaraan yang akan Anda beli dengan tujuan Anda menggunakannya. Misalnya jika Anda hendak menggunakannya untuk diri sendiri dan Anda tinggal di kota yang sering macet seperti di Bandung, Anda bisa memilih untuk membeli city car dengan ukuran yang kecil sehingga tidak hanya mudah digunakan untuk berkendara namun juga hemat tempat saat parkir.

Tips lainnya memilih mobil yang tepat untuk pemula adalah:

        Perhatikan mengenai pajak tahunan mobil serta PPnBM atau pajak penjualan atas barang mewah sehingga Anda tidak menanggung pajak yang terlalu besar dan diluar kemampuan Anda setelah mendapatkan mobil tersebut.
        Cari informasi mengenai mobil tersebut termasuk berapa harganya dan spesifikasi, termasuk kelemahan dan keunggulannya. Pertimbangkan juga berapa budget yang Anda miliki, setidaknya siapkan dana minimal 20% dari harga mobil untuk bisa melakukan DP.
        Lakukan test drive.

Jangan lupa, selain memilih berdasarkan pada harga mobil baru Toyota di Bandung, pertimbangkan pula mengenai tempat pembelian kendaraan roda empat tersebut. Pilih tempat yang terpercaya dan mampu untuk memberikan masukan mengenai mobil mana yang tepat untuk Anda. Anda bisa mengunjungi Tunas Toyota untuk penjualan dan pembelian mobil Toyota yang terpercaya. Di Tunas Toyota selain Anda bisa mencari jenis mobil mana yang tepat untuk Anda, di sini juga Anda bisa melakukan service secara berkala agar mobil Toyota Anda bisa digunakan dengan performa maksimal.

1 comment: