Sharing Info Keluarga, Lifestye, Bisnis, Properti, Otomotif, Olahraga, Fashion, Tekno & Hiburan

Saturday, November 4, 2017

Inilah 3 Perbedaan Pinjaman Online di Tunaiku dan DanaBijak

11:43 PM Posted by Ayead Gaptek No comments
Pinjaman Online Pribadi

Awal bulan, itu artinya gaji bulanan akan segera cair. Meski begitu, gaji dari satu bulan bekerja belum tentu dapat mengcover semua kebutuhan. Apalagi bagi Anda yang sudah berkeluarga dan memiliki anak usia sekolah. Sudah pasti kebutuhan terus meningkat setiap harinya. Banyaknya kebutuhan yang harus dipenuhi akhirnya menggiring Anda untuk mengandalkan pinjaman online pribadi

Pinjaman online pribadi ini banyak variannya. Diantaranya adalah pinjaman dana yang ditawarkan oleh Tunaiku dan DanaBijak. Keduanya sama-sama memiliki kelebihan. Pengguna akan sangat terbantu dengan adanya layanan pinjaman online langsung cair ini. 

Keduanya sama-sama menyediakan solusi bagi Anda yang membutuhkan dana tambahan dalam waktu cepat. Kendati sama, ada sedikit pula yang membedakan keduanya, apa sajakah perbedaan pinjaman online di Tunaiku dan DanaBijak tersebut? Simak ulasan di bawah ini. 

Jumlah Dana Pinjaman
Terkait jumlah pinjaman sepertinya Tunaiku lebih memudahkan, dimana dana yang dapat dipinjam bisa mencapai Rp.15.000.000,-. Sedangkan di DanaBijak dana pinjaman yang diberikan mulai dari Rp.1000.000,- hingga Rp.3.000.000,-. Angka nominal di Tunaiku terbilang cukup besar untuk sebuah pinjaman online langsung cair

Masa Pinjaman
Mengenai masa pinjaman dana, Tunaiku memberikan masa pinjaman mulai dari 6 bulan hingga 15 bulan. Sementara itu, DanaBijak memberikan durasi pinjaman selama 30 hari (untuk nasabah baru), sedangkan untuk nasabah lama diberi masa pinjaman selama 90 hari (nasabah ini pun harus memiliki jumlah poin tertentu). Sesuai dengan jumlah dana yang dipinjamkan, Tunaiku juga memberikan rentang waktu yang cukup lama hingga nasabah dapat mengembalikan dana pinjaman. 

Durasi Pencairan Dana
Apabila Anda mengajukan pinjaman online pribadi di Tunaiku, maka dana akan cair dalam rentang waktu 1 sampai 4 hari terhitung sejak penandatanganan kontrak. Lamanya pencairan dana ini sebab adanya proses kliring antar bank. Hal ini dapat dimaklumi, sebab jumlah pinjaman yang sering dipilih nasabah juga banyak. Sehingga prosesnya pun memakan waktu lebih lama. 

Sementara itu, di DanaBijak, dana akan cair kurang lebih selama 2x24 jam atau sekitar 2 hari saja. Sangat cocok dipilih bagi Anda yang membutuhkan dana tambahan sesegera mungkin. 

Meski keduanya sama-sama berkutat dalam layanan keuangan, tetap saja ada sedikit perbedaan sistem, baik berupa syarat maupun ketentuannya. Tapi secara keseluruhan keduanya sama-sama memudahkan dan membantu Anda yang tengah dilanda kesulitan mendapatkan dana tambahan. 

Jika masih dilema apakah harus memiliki Tunaiku atau Danabijak, sebaiknya hal ini dikembalikan pada kondisi keuangan Anda. Apabila membutuhkan dana segar dalam jumlah yang banyak, maka Tunaiku ada pilihannya. Sedangkan jika uang yang dibutuhkan hanya 1 sampai 3 juta saja, Anda bisa mengandalkan DanaBijak. Walaupun demikian, tetap sesuaikan dengan keuangan di rumah, jangan sampai cicilan yang harus dibayar justru memberatkan.

0 comments:

Post a Comment