Sharing Info Keluarga, Lifestye, Bisnis, Properti, Otomotif, Olahraga, Fashion, Tekno & Hiburan

Wednesday, November 22, 2017

Cari Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan

10:46 AM Posted by Ayead Gaptek No comments
Pinjaman24 Uang Cepat


Dewasa ini, ada semakin banyak pilihan produk pinjaman online yang dapat kita manfaatkan guna menutup kebutuhan mendesak. Apalagi di zaman sekarang, kebutuhan akan uang tunai makin sering datang tanpa mengenal waktu. Banyak kejadian tak terduga yang dapat beresiko menggangu kelancaran aktivitas apabila tidak dicarikan jalan keluarnya. Sebagai contoh dan yang paling sering terjadi adalah masalah kesehatan. Kita tidak pernah tahu kapan kita akan jatuh sakit dan membutuhkan biaya pengobatan yang cukup besar. Dalam situasi terdesak, sebenarnya ada beberapa jalan keluar yang dapat kita tempuh.

Pertama, kita dapat menggunakan tabungan darurat untuk menutup biaya pengobatan. Di sinilah pentingnya untuk memiliki dana darurat. Sesuai namanya, dana darurat ini akan dibutuhkan dalam mengantisipasi kebutuhan-kebutuhan tak terduga. Akan tetapi, ternyata tidak semua orang memiliki dana darurat. Cara kedua yang dapat digunakan ialah dengan meminjam dana pada kerabat atau cari pinjaman uang online melalui lembaga peminjaman. Pinjaman pada saudara atau kerabat biasanya berupa pinjaman lunak atau tanpa bunga serta biaya-biaya lain. Cara lain yang bisa ditempuh adalah dengan memanfaatkan kartu kredit. Kartu kredit akan dapat digunakan dalam menutup kebutuhan mendesak dan pastikan kita membayar tagihannya sebelum tanggal jatuh tempo.

Kita juga dapat memanfaatkan aneka pinjaman online yang bisa didapat secara mudah dan murah. Banyak penawaran pinjaman online yang bisa didapat dengan hanya memenuhi aneka persyaratan ringan. Terutama apabila kita membutuhkan pinjaman yang tidak ribet alias tanpa persyaratan dan memiliki fleksibilitas dalam pembayaran cicilan, maka kita dapat memilih salah satu dari aneka produk pinjaman online di bawah ini. Produk pinjaman ini terbilang menarik karena syarat-syaratnya mudah. Kita hanya perlu menyiapkan KTP, slip gaji dan NPWP. Prosesnya juga cepat serta memiliki biaya bunga yang bervariasi. 

  1. Pertama ada KTA Plus KEB Hana Bank. KEB Hana Bank terutama menawarkan pinjaman online yang mudah didapat. Pinjaman mulai dari Rp5.000.000 hingga Rp200.000.000 dengan periode cicilan mencapai 36 bulan. Tawaran bunganya menarik karena mulai dari 0.95 persen saja. Persyaratan yang harus dipenuhi di antaranya adalah pendapatan minimal nasabah sebesar Rp3.500.000 dan nasabah ialah pegawai tetap yang masa kerjanya minimal 1 tahun.
  2. Kedua, kita dapat memanfaatkan Tunaiku yang berasal dari Amar Bank. Amar Bank turut menggarap segmen nasabah yang butuh dana cepat dengan jumlah yang tidak terlalu besar, maksimal pinjaman sebesar Rp15.000.000 saja. Minimal pinjaman adalah Rp2.000.000 dan jangka waktu pinjaman mulai dari 6 hingga 15 bulan. Bunganya adalah 3 persen per bulan dan tidak ada biaya pelunasan pinjaman di awal. Tidak diperlukan juga persyaratan kartu kredit, sementara minimum pendapatan peminjam ialah Rp3.000.000 per bulan.
  3. Kita juga bisa memanfaatkan KTA Permata yang diadakan oleh Permata Bank. Bank ini mengeluarkan tiga jenis produk pinjaman tanpa jaminan, yaitu Permata KTA Payroll, Permata KTA non payroll serta Permata KTA Speed. Ketiganya sama-sama menyediakan plafon pinjaman sampai dengan Rp300.000.000 dan tenornya mencapai 60 bulan. Bank Permata juga menetapkan syarat yang terbilang cukup fleksibel. Apabila kita tidak memiliki kartu kredit, maka disyaratkan untuk terlebih dahulu membuka rekening. Tiga bulan sejak membuka rekening, barulah kita dapat mengajukan KTA di Bank Permata. Permata KTA Speed terutama memiliki keunggulan dari kecepatan pencairan dana di mana hanya dibutuhkan waktu satuhari saja. Proses satu hari cair ini akan dapat dinikmati oleh nasabah yang memiliki rekening payroll Bank Permata. Sementara untuk produk Permata KTA Payroll dikhususkan bagi nasabah yang butuh dana tunai tanpa jaminan dan memiliki rekening payroll di Bank Permata. Lalu ada lagi Permata KTA Non Payroll atau reguler yang ditujukan bagi nasabah dengan tidak adanya rekening payroll Bank Permata. Bank Permata juga turut menyediakan Permata KTA Cross Sell dengan plafon pinjaman mencapai Rp300.000.000 dan tenor sampai dengan 36 bulan.
  4. Dana pinjaman cepat lainnya bisa kita dapatkan melalui Dana Cita CTBC Indonesia. Pinjaman online dari Bank CTBC ini cukup menarik untuk diperhitungkan. Pinjaman tunai KTA yang disediakan mulai dari Rp5.000.000 hingga Rp200.000.000 atau sekitar delapan kali dari penghasilan bulanan. Periode pinjaman mulai dari 60 bulan sampai dengan 5 tahun. Persyaratan yang harus dipenuhi antara lain adalah usia 21 hingga 55 tahun, pendapatan minimal Rp2.500.000 bagi nasabah yang bertempat tinggal di Jabodetabek serta pendapatan minimal Rp5.000.000 per bulan apabila peminjam tidak punya sejarah peminjaman sebelumnya.
  5. Dana pinjaman dapat pula kita dapatkan dari Dana Bantuan Sahabat asal Bank DBS Indonesia. Kredit Tanpa Agunan satu ini terbilang mudah untuk didapatkan karena tidak ada persyaratan kepemilikan slip gaji. Pinjaman tersedia hingga Rp200.00.0000 dan periode cicilan antara 12 hingga 36 bulan. Penghasilan minimal harus Rp3.000.000 untuk karyawan atau Rp5.000.000 untuk wiraswasta. Calon peminjam juta harus memiliki kartu kredit yang limit minimalnya sebesar Rp8.000.000.
  6. Bank asal Inggris yaitu Standard Chartered juga memiliki produk KTA. Plafon pinjaman dapat mencapai Rp300.000.000. Pinjaman akan disetujui dalam waktu yang cukup singkat, yaitu hanya dalam tiga hari kerja saja. Calon peminjam juga harus memiliki kartu kredit yang limit minimalnya Rp8.000.000. Periode cicilan adalah antara 12 hingga 60 bulan. Calon peminjam wajib melampirkan slip gaji asli selama 2 bulan terakhir serta kartu kredit yang limit minimalnya Rp6.000.000.
  7. Terakhir, kita juga bisa memanfaatkan QNB Personal Loan dari QNB Indonesia. Plafon pinjaman mulai dari Rp10.000.000 hingga Rp250.000.000 per nasabah. Pinjaman ini juga bisa didapat siapa saja serta tidak ada batasan jenis kelamin selama persyaratan yang ada bisa dipenuhi semuanya. Keunttulan KTA dari QNB Personal Loan dibanding KTA lain ialah dari sisi periode pinjaman atau tenor yang diberikan. Tenor dari QNB Personal Loan ini antara 12 bulan hingga 72 bulan alias 6 tahun. KTA di bank lain rata-rata hanya menawarkan tenor sampai 60 bulan atau 5 tahun saja. Hingga kini, KTA QNB Personal Loan memiliki tingkat bungga mlai dari 1,7 persen per bulan flat. Biaya provisi juga diperlukan sebesar 2,5 persen dan biaya pelunasan dipercepat sebesar 5 persen. Biaya keterlambatan juga akan dikenakan sebesar empat persen dari keseluruhan biaya tertunggak.


Kita bisa memilih salah satu dari beberapa produk KTA di atas sebagai solusi atau jalan keluar saat membutuhkan dana secara cepat. Prosesnya terbilang cepat dan persyaratan yang harus dipenuhi juga tidak terlalu banyak. Apabila kita telah memenuhi semua persyaratan dan terbukti tidak memiliki kredit macet atau track record yang buruk, maka besar kemungkinan pengajuan pinjaman kita akan dipenuhi oleh pihak bank. Demikian adalah informasi seputar beberapa produk KTA yang bisa dimanfaatkan. Semoga uraian di atas bermanfaat. 

0 comments:

Post a Comment