Sharing Info Keluarga, Lifestye, Bisnis, Properti, Otomotif, Olahraga, Fashion, Tekno & Hiburan

Tuesday, September 26, 2017

6 Jenis Pilihan Aroma Parfum Untuk Pria

12:27 PM Posted by Ayead Gaptek No comments
parfum mataharimall
Ilustrasi Sumber : Google Image
Sebagaimana wanita yang ingin selalu tampil menarik dan wangi, pria pun demikian. Pria masa kini sepertinya juga mulai peduli dengan penampilan. Bahkan tidak terbatas pada outfit saja, namun parfum juga dipilih agar penampilan semakin keren. Pakaian sekeren apapun tapi kalau kamu punya masalah dengan bau badan, tentu saja ini membuat orang di sekelilingmu menjadi tidak nyaman. Jadi, tidak ada salahnya apabila kini kamu mulai berburu parfum terbaik di mataharimall.com.
Mengingat sebelum ini belum memiliki parfum, wajar jika kamu masih bingung memilih parfum yang cocok sesuai dengan karakter personalmu.  Berikut adalah referensi jenis-jenis aroma parfum untuk pria.
Spicy Oriental
Untuk kamu yang merasa memiliki kepribadian penuh percaya diri direkomendasikan untuk memakai parfum jenis ini. Parfum spicy oriental ini merupakan perpaduan antara minyak kasturi dan sedikit vanila di dalamnya. Oia, tapi apabila kamu seorang muslim sebaiknya memilih parfum jenis lain ya. Meski parfum ini direkomendasikan, tapi parfum ini belum jelas halal tidaknya. Kalau kamu teliti, kamu bisa memilih parfum white musk. Dimana parfum ini diekstrak dari tumbuhan angelica root.
Wangi Kayu
Bahan dasar untuk membuat parfum pria tentu saja harus disesuaikan dengan karakter pria yang cenderung cool dan menly. Salah satunya adalah parfum dengan wangi kayu ini. Kamu yang berkepribadian optimis dan menyukai kehidupan sosial cocok dengan karakter yang dimiliki parfum ini.
Wangi Mint
Kamu yang berkepribadian tegas, obsesi tinggi, tidak mau melakukan kesalahan dan perfeksionis sebaiknya memilih parfum jenis ini. Dengan parfum ini, kamu akan terlihat lebih tegas dan bersemangat dalam menjalani semua aktivitas.
Clean Scents
Untuk kamu yang berkepribadian santai dan fleksibel bisa menggunakan parfum clean scents yang dinilai mempunyai aroma segar sesegar udara pagi. Selain itu, kamu yang risih jika menjadi pusat perhatian juga cocok dengan parfum ini. Wanginya lembut, sehingga tidak akan membuat orang lain terganggu.
Wangi Bunga dan Buah
Ternyata wangi bunga dan buah bukan hanya untuk wanita saja. Ada juga parfum pria yang dibuat dari ekstrak buah dan bunga. Parfum ini bisa dijadikan pilihan untuk kamu yang detail terhadap sesuatu, atau dengan kata lain, berkepribadian perfeksionis.
Aroma Floral
Karakter romantis dalam diri kamu bisa disempurnakan dengan menggunakan parfum floral ini. Parfum dengan aroma khas bunga murni memang dibuat untuk pria dengan kepribadian romantis. Ada beberapa varian aroma yang bisa dipilih; melati, mawar, dan kelor. Pilihlah sesuai dengan kesukaan.
Demikianlah beberapa jenis aroma parfum yang cocok untuk pria. Penampilan yang rapi dan wangi pasti akan membuat kamu lebih percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain. Jadi, jangan lupa memilih parfum sesuai dengan kepribadian supaya kamu pun nyaman dengan aroma parfum tersebut.

Semoga informasi di atas bermanfaat ya.

0 comments:

Post a Comment