Sharing Info Keluarga, Lifestye, Bisnis, Properti, Otomotif, Olahraga, Fashion, Tekno & Hiburan

Thursday, July 13, 2017

Pakubuwono Residence: Hunian Modern dengan Unit Mewah dan Berkelas

9:23 PM Posted by Ayead Gaptek No comments
Pakubuwono Residence

Tidak hanya Kemang Village saja yang dinobatkan sebagai apartemen mewah namun ada juga Apartemen Pakubuwono Residence. Lokasinya pun masih sama dengan Kemang yaitu berada di Jakarta Selatan.  Karena berada di Jalan Pakubuwono daerah Kebayoran Baru, Apartemen tersebut disebut dengan Pakubuwono Residence. Developer yang mengembangkannya adalah Pakubuwono Development dan bangunannya didesain oleh PT. Airmas Asri.  Di bangun diatas lahan 42000 meter persegi, apartemen ini terdiri dari 382 unit dengan tipe yang berbeda-beda dan tingginya mencapai 24 lantai. Ditangani oleh kontraktor Shimizhu Constructions, Apartemen Pakubuwono selesai dibangun pada tahun 2010, sehingga saat ini unitnya siap huni. Bagi Anda yang tertarik untuk tinggal di apartemen Pakubuwono, simak beberapa informasi tentang Apartemen Pakubuwono Residence berikut ini:

Lokasi Strategis
Hampir semua apartemen dibangun di lokasi yang strategis sehingga akan memudahkan Anda untuk pergi ke tempat strategis lainnya. Hunian yang strategis sangat diperlukan oleh pekerja maupun pebisnis untuk menjalankan berbagai macam aktivitasnya masing-masing. Apa jadinya jika hunian jauh dari kata strategis, untuk menuju satu titik ke titik lainnya dibutuhkan waktu yang lama belum lagi macet melanda, tentunya hal tersebut akan mengurangi produktivitas. Oleh sebab itulah mengapa banyak pebisnis maupun pekerja lebih memilih tinggal di apartemen dibandingkan dengan rumah horizontal biasa.

Apartemen Pakubuwono memiliki lokasi yang strategis dikarenakan dekat dengan wilayah Kebayoran baru, untuk menuju ke wilayah tersebut dibutuhkan waktu sekitar 5 sampai dengan 10 menit. Tidak hanya itu saja, Pakubuwono Residence dekat dengan Sentra Bisnis Terpadu Jakarta, dan untuk menempuh Plaza Senayan cukup ditempuh dalam waktu 5 menit saja.

Fasilitas Memadai
Pembangunan Apartemen Pakubuwono Residence terinspirasi dengan sejarah Art Deco pada tahun 1950 an. Art Deco merupakan suatu gaya menghias yang muncul pada Perang Dunia Pertama dan berakhir sebelum Perang Dunia Kedua. Art Deco tersebut terlihat jelas dari arsitektur Apartemen Pakubuwono yang terlihat klasik namun berkelas. Tidak hanya eksteriornya saja yang terlihat mewah namun desain interior, dan mebel yang digunakan pun sangat berkelas. 

Selain desain arsitekturnya yang berkelas, apartemen ini juga menawarkan fasilitas yang sangat memadai. Berbagai macam fasilitas seperti taman olahraga yang luas bisa dimanfaatkan penghuni apartemen untuk melakukan relaksasi dan juga sosialisasi. Ada juga lintasan lari, lapangan tenis, club house, Child Care, Golf, Mini Mart, Garden, Gymnasium, Library, Sauna, Spa, Taman Bermain Anak,  ATM, Lapangan basket dan Lapangan Badminton. Soal keamanan jangan khawatir sebab Apartemen Pakubuwono memiliki sistem keamanan 24 jam, adanya kamera pengawas, pemeriksaan di gerbang utama, wilayah lobi maupun di bagian pintu masuk membuat keamanan penghuni apartemen lebih terjamin.

Tipe Kamar
Meski termasuk dalam apartemen high-end atau kelas atas, Apartemen ini hanya memiliki dua jenis kamar saja yaitu 2 tempat tidur dan 3 tempat tidur. Meski begitu setiap unit luasnya dimaksimalkan sehingga tidak ada unit apartemen dengan luas yang sempit. Unit apartemen dengan ruangan kamar yang luas bisa membuat Anda bersama dengan keluarga nyaman tinggal berada di sini.

Harga kompetitif
Setiap apartemen high-end di banderol dengan harga yang cenderung mahal. Begitu pula dengan Pakubuwono Residence ini, meski begitu harganya tetap kompetitif dengan apartemen jenis high-end lainnya. Untuk bisa menyewa apartemen ini Anda harus mengeluarkan kocek sekitar 480 juta rupiah setiap tahunnya. 

Sewa apartemen pakubuwono residence  termasuk dalam salah satu daftar apartemen yang paling banyak dicari karena selain bangunannya yang klasik namun elegan, fasilitasnya pun sangat lengkap. Hal tersebut terbukti dengan tingginya occupancy di apartemen tersebut. Untuk memudahkan mencari apartemen yang sesuai dengan kebutuhan Anda bisa mengakses Rukamen. Rukamen adalah website yang menyediakan listing apartemen terlengkap, termudah dan terpercaya di seluruh wilayah Indonesia. Situsnya pun sangat mudah digunakan sehingga pengunjung bisa dengan mudah menemukan jenis apartemen yang diinginkannya. Dengan bantuan fitur Google Maps dan Google Street View pengunjung bisa dengan mudah menemukan lokasi Pakubuwono Residence maupun apartemen lainnya yang tersedia di Rukamen.

0 comments:

Post a Comment