Sharing Info Keluarga, Lifestye, Bisnis, Properti, Otomotif, Olahraga, Fashion, Tekno & Hiburan

Thursday, July 27, 2017

Mengupas Kecanggihan Kamera Canon Mirroless EOS M6

11:39 PM Posted by Ayead Gaptek No comments
Review Kamera Canon EOS M6 Indonesia Plazakamera

Kamera menjadi salah satu hal yang diperbincangkan orang. Saat ini, kamera yang sedang marak digunakan banyak orang adalah kamera mirrorless. Banyak produsen kamera yang merilis kamera mirroless untuk para pengguna setianya. Produsen asal Jepang yaitu Canon juga kembali merilis kamera mirrorless generasi terbarunya yaitu EOS M6. Beruntungnya, kini Anda bisa langsung mencari tahu tentang harga kamera Canon Mirroless terbaru tersebut sehingga bisa segera memiliki kamera canggih ini.

Fitur Canggih Kamera Canon Mirroless EOS M6
Canon EOS M6 memiliki beragam fitur canggih, seperti sensor CMOS APS-C 24.2 megapiksel dan dilengkapi dengan prosesor gambar DIGIC 7. Rentang ISO 100 hingga 25.600.

Selain untuk mengambil gambar atau foto, kamera canon EOS M6 ini juga mengusung teknologi untuk perekaman video. Hasil rekaman akan halus dan tajam dengan resolusi Full HD 60p. Teknologi dual pixel CMOS AF dan lensa STM memberikan pencarian fokus gambar dengan akurat dan cepat ketika perekaman video. Saat kamera mencari fokus, suara gerak dari motor lensa juga nyaris tak terdengar.

Auto Focus Dengan Presisi Tinggi
Canon EOS M6 mempunyai teknologi auto focus dengan presisi yang halus dan tinggi ketika merekam sebuah subjek dalam kondisi yang bergerak. Pengguna bisa memilih area fokus yang diinginkan dengan cara menyentuh layar LCD kamera.

Kamera ini mengusung stabilisasi lima axis yang berguna untuk meredam guncangan dengan optimal untuk memberikan kualitas video yang maksimal. Ini juga berkat adanya kombinasi antara lensa dengan fitur IS (Image Stabilizer) dan penstabil gambar digital di dalam kamera. 
Kamera untuk Para Vlogger

Jika Anda hobi membuat vlog, kamera ini bisa menjadi salah satu pilihan yang pas untuk Anda. Panel LCD sentuh di kamera Canon EOS M6 bisa ditekuk 180 derajat ke atas dan 45 derajat ke bawah. Selain untuk membuat vlog, Anda juga bisa berselfie ria atau wefie bersama dengan teman – teman Anda. Bisa dimanfaatkan juga untuk Anda yang ingin mengambil gambar objek di atas kepala (high angle).

Memiliki kamera dengan banyak fitur bisa membuat Anda sebagai pengguna semakin nyaman. Khususnya untuk pengaturan mode, kebanyakan fotografer menggunakan mode manual. Untuk mengganti mode lainnya pada kamera Canon EOS M6 ini tidak usah melihat menu yang ada di layar, Anda cukup memutar tombol pengaturan kamera.

Harga Kamera Canon EOS M6
Nah, untuk Anda yang penasaran mengenai harga kamera Canon EOS M6 berikut adalah informasinya. Jadi, kamera ini hadir dengan dua lensa kit yang berbeda yaitu EF-M15-45mm F3.5-6.3 IS STM dan EF-M18-150mm F3.5-6.3 IS STM. Untuk harga Canon EOS M6 body only (kamera saja tanpa lensa) Rp. 12.500.000, untuk harga Canon EOS M6 dengan lensa EF-M 15-45mm Rp. 13.500.00, sedangkan untuk harga Canon EOS M6 dengan lensa EF-M 18-150mm Rp. 17.500.000.
Demikian tadi ulasan singkat tentang kamera Canon EOS M6 beserta harga yang dibanderol untuk kamera canggih besutan Canon ini. Siapkan kamera terbaik untuk mengabadikan setiap momen penting dalam hidup Anda.

Semoga informasi Lovehaji.com ini bermanfaat ya.

0 comments:

Post a Comment