Saturday, June 24, 2017

Bahagiakan teman di Hari Lebaran

Bahagiakan teman di Hari Lebaran

Mempunyai teman, sahabat dekat tentunya menjadi kebangaan tersendiri bagi siapa saja yang memilikinya, sehingga untuk kebahagiaan mereka bisanya kita juga rela melakukan hal apapun agar semuanya menjadi bahagia. Sebagai kejutan dio hari raya lebaran misalnya, me=omen mengunjungi teman sebagai ajang silaturahmi bisa anda lakukan, baik teman lama, teman kantor, teman sekolah dulu dan lain sebagainya. Oleh karena itu, sambut Hari Raya dengan Paket Special Lebaran yang cocok sebagai bingkisan untuk teman dan keluarga. Untuk mendapatkan bingkisan dan paket lebaran, anda bisa membelinya melalui website BLANJA yang menyediakan berbagai produk makanan, minuman serta berbagai kategori kebutuhan anda, termasuk snack lebaran murah untuk anda dan keluarga atau untuk diberikan sebagai kejutan di hari raya idul fitri. Adapun isi dari paket lebaran berisi: 

1. 1 Pcs Relaxa Kemasan khusus  (toples)
2. 1 Pcs Oatbits kemasan khusus (kaleng)
3. 1 Pcs Kapal Api Morning Blend 200 gr (kaleng)
4. 1 Pcs Kapal Api Special Mix Bag (20 Sachet x 25gr)
5. 1 Pcs Kapal Api Grande White Choco topping (20 Sachet x 20gr)
6. 2 Pcs Relaxa Emutz Bag
7. 1 Pcs Kapal Api Special Merah 165 gr

Itulah makanan dan minuman serta snack yang sudah menjadi satu dalam paket lebaran yang ada di website BLANJA. Selain itu juga anda bisa mendapatkan paket lebaran lainnya yang seuai dengan keinginan anda seperti paket lebara. Paket ketupat dan paket makanan yang tergolong lengkap, seperti kue lenaran, kue kaleng, kue kue kering dan lain sebagainya. selain itu juga anda bisa mendapatkan pilihan paket lain untuk paket lebaran di BLANJA sepertii paet yang berisi 

1. 1 klg Tango Wafer Chocolate 350 gr
2. 1 pcs Tango Pouch Chocolate 125 gr
3. 1 box Fullo Wafer Roll Chocolate 9.5 gr (isi 24 pcs)
4. 1 klg Permen Station Rasa  / MintZ

Harga dari paket yang ada tango kalengnya ini murah hanya 60 ribu rupiah saja. Demikian snack lebaran murah di BLANJA.com untuk hadiah kepada teman dan keluarga anda.  

1 comment: