Thursday, May 4, 2017

3 Furniture Modern yang Harus Anda Miliki

Untuk mempunyai rumah yang elegan tidak cukup hanya terlihat mewah dari luar, tapi juga mesti punya kesan elegan yang kental. Punya rumah mewah belum berarti punya kesan elegan, sebab dengan konsep rumah minimalis saja, kesan rumah modern dan elegan terasa lebih kental. Apalagi rumah minimalis untuk membangunnya tidaklah membutuhkan biaya yang besar. Dengan bentuk rumah yang lebih modern, Anda bisa membangunnya dengan biaya yang murah.

Tidak hanya berbicara eksterior rumah, tapi kita juga mesti membicarakan interior rumah yang juga punya andil besar dalam menentukan aura sebuah rumah. Apa sih yang dapat membantu sebuah rumah jadi lebih modern? Tentu saja furniturenya. Dengan furniture yang modern, tentu saja kesan rumah Ana akan lebih elegan. Lalu apa saja sih furniture yang harus Anda punyai terlebih dahulu? Yuk cek di bawah :

1. Meja & Kursi Minimalis
Anda sedang mencari kursi untuk di teras, ruang tamu, atau ruang makan? Nah, maka meja dan kursi minimalis adalah furniture yang wajib untuk Anda miliki terlebih dahulu. Mengapa? Dengan adanya satu set meja dan kursi minimalis, tentu saja akan menambah kesan elegan rumah Anda. Tidak hanya itu, meja dan kursi minimalis juga tidak memakan banyak ruangan sehingga ruang rumah yang tidak terlalu besar akan tampak luas jika diisi dengan meja dan kursi minimalis. Maka dari itu Anda wajib memiliki furniture yang satu ini. 

Set Meja Kursi Minimalis

2. Meja TV Minimalis
Mengapa meja TV penting untuk membuat kesan rumah Anda menjadi elegan? Sebab meja TV adalah sentral daripada ruang keluarga sehingga meja TV sangat dilihat oleh penghuni rumah sendiri atau pun tamu. Maka dari itu penting untuk Anda memilih meja TV yang punya desain modern serta minimalis. Dengan desain meja TV minimalis yang sangat modern, tentunya akan menambah kesan mewah pada rumah Anda. Untuk itu pilihlah desain meja TV yang modern serta juga fungsional yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Desain Meja TV Minimalis


3. Lemari dapur
Jangan lupa juga untuk area belakang, seperti dapur. Dengan memilih area dapur untuk dijadikan andalan desain interior rumah, tentu akan menambah kesan modern untuk seisi interior rumah. Anda bisa pilih lemari dapur yang juga punya konsep minimalis, sehingga dapur Anda akan tampak elegan tanpa mengurangi fungsi ruang dan lemarinya sendiri. Maka dari itu jangan ragu untuk menjadikan lemari dapur rumah sebagai andalan Anda dalam membuat kesan elegan dan modern bagi rumah sehingga furniture yang satu ini juga merupakan furniture yang wajib untuk Anda miliki di rumah terlebih dahulu.

Furniture Dapur

Itulah 3 furniture yang bisa Anda buat terlebih dahulu. Dengan ketiga furniture di atas, tentunya Anda akan sukses membuat interior rumah lebih berkesan bagi siapa saja yang datang. Juga, sangat nyaman bagi penghuninya sendiri, yakni Anda dan anggota keluarga yang lain.

No comments:

Post a Comment