Sharing Info Keluarga, Lifestye, Bisnis, Properti, Otomotif, Olahraga, Fashion, Tekno & Hiburan

Friday, March 17, 2017

Memulai Usaha Sampingan Di Rumah dengan Mudah

3:12 PM Posted by Ayead Gaptek No comments
Usaha Sampingan Di Rumah Mudah


Selain dengan usaha di internet jika merasa penghasilan masih kurang , Inilah beberapa Usaha Sampingan Yang Bisa Dilakukan Di rumah . Usaha kecil yang menjanjikan untung besar , Memulai Usaha Sampingan Di Rumah tidak mengeluarkan modal yang cukup besar hanya dengan 100 - 300 ribu kalian sudah bisa memulai Usaha Sampingan Di Rumah . Untuk mahasiswa biasanya usaha ini dilakukan jika ingin masuk ke semester baru dan membayar uang ujian saat kuliah . 

Admin Lovehaji.com akan menjelaskan tentang Memulai Usaha Sampingan Di Rumah .

1. Berjualan Pulsa 
Berjualan Pulsa Usaha Sampingan
 

Bisnis berjualan pulsa ini sangat menguntungkan karena hanya modal 100 ribu , Dengan deposit di toko besar penjual pulsa kita bisa memulai bisnis berjualan pulsa ini . Untung dari berjualan pulsa mulai dari 100 - 1500 rupiah , Untung yang kecil namun jika kita kumpulkan sedikit demi sedikit lama lama akan menjadi bukit . karena pulsa adalah kebutuhan yang sangat penting di kehidupan , kita bisa memulai bisnis berjualan pulsa ini. Dengan modal handphone jadul dan simcard dari salah satu provider kita bisa memulai bisnis ini dan membuka konter kecil didepan rumah .

2. Jasa Ketik 
Jasa Ketik Usaha Rumahan


Menjadi jasa ketik untuk tugas dan ketikan lain memang sangat menguntungkan , Dengan modal laptop atau komputer kita bisa memulai membuka jasa ketik ini dirumah . Harga 1 ketikan ini bisa mencapai 10 - 50 ribu tergantung berapa kata yang diketik . Dengan kemampuan mengetik cepat kita bisa memulai usaha bisnis sampingan ini dirumah , Biasanya banyak sekali anak anak yang malas untuk mengetik Kita bisa memanfaatkan momen ini .

3. Percetakan 

Usaha Print Percetakan
 

Bisnis percetakan ini memang membutuhkan modal yang cukup besar, Karena kita harus mempunyai alat print . Namun sekarang sudah banyak alat print bekas yang harganya murah, Mulai dari 100 - 500 ribu kita sudah bisa membawa alat print ini . Dengan printer ini kita bisa membuka jasa percetakan di rumah kita untuk anak - anak yang ingin mencetak tugas atau mengkliping . Harga mulai dari 1 lembar 1000 - 3500 tergantung dari berapa banyak tinta yang dikeluarkan , Bisnis ini sangat menjanjikan karena di era yang modern ini pembelajaran sudah tidak lagi menggunakan buku tetapi menggunakan internet .

Inilah pembahasan tentang memulai usaha sampingan di rumah . Jika kalian yang mempunyai jiwa pengusaha kalian bisa memulai usaha diatas mulai dari sekarang .

0 comments:

Post a Comment