Sharing Info Keluarga, Lifestye, Bisnis, Properti, Otomotif, Olahraga, Fashion, Tekno & Hiburan

Tuesday, March 14, 2017

Apartemen Murah di Jakarta Yang Ramah di Dompet

6:01 PM Posted by Ayead Gaptek No comments
Mau tahu apartemen murah di Jakarta yang pas dikantong? Memang rasanya tak mungkin ada hunian nyaman yang murah harganya di Jakarta. Tapi nyatanya banyak sekali apartemen yang dipatok harga murah di wilayah Jakarta. Hanya saja, Anda tidak mengetahui akan hal itu. Letak dari apartemen murah ini biasanya letaknya jauh dari pusat kota dan perkantoran. Sebab, letak lokasi akan berpengaruh pada harga sewa atau pembelian apartemen itu. 

Meski begitu, masih bisalah menjadi hunian nyaman, aman dan menyenangkan untuk Anda dan keluarga. Yang paling penting letaknya terjangkau dari kantor tempatmu bekerja. Asalkan masih bisa dilalui oleh kendaraan dan mudah ditemukan, tentu tak menjadi masalah. Apartemen murah umumnya disewakan tidak lebih dari 8 juta/ bulan sedangkan harga belinya bekisar Rp 250 juta – Rp 500 juta untuk semua tipe. 

Apartemen Murah Di Jakarta Ramah Kantong


Bagi Anda sedang menginginkan hunian murah, bisa datang ke beberapa apartemen rekomendasi kami ini. Pilihlah apartemen murah di Jakarta yang sesuai kriteria!
 
Apartemen Sentra Timur
Lokasi dari apartemen ini barada di Jl. Sentra Primer Timur, Cakung jakarta Timur yang dibangun oleh pengembang PT Bakrieland Development Tbk. Terdapat 6 tower dan terdiri dari 2357 unit apartemen murah di Jakarta Timur ini. Untuk pilihan tipenya berupa 2 bedroom dan 3 bedroom. Termasuk jajaran hunian murah karena harga sewanya tidak lebih dari Rp 5 juta/ bulan.
 
Apartemen Gading Icon
Selanjutnya ada apartemen Gading Icon yang terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan, Pulogadung. Letaknya cukup jauh dari pusat kota dan termasuk kawasan macet, Anda harus berpikir dua kali untuk tinggal disana. Tapi, kalau tempat kerja memang dekat darisana tak ada salahnya memilih tempat ini. Bangunannya selesai dibangun pada tahun 2012 dengan 1 tower memiliki 100 unit yang tersedia.
 
Apartemen Kalibata City
Sedangkan apartemen murah di Jakarta Selatan salah satunya di Kalibata City yang sudah cukup terkenal akan kemurahannya. Selain murah, kawasan Kalibata City banyak dicari karena letaknya yang strategis sehingga mudah untuk kemana saja seperti ke pusat hiburan. Letak apartemen ini di Jl. Raya Kalibata persisnya dekat Taman Makam Pahlawan Kalibata. Bangunannya selesai di tahun 2012 dan dibangun oleh Developer Agung Podomoro Land. Apartemen ini dirancang mempunyai 18 tower dengan 11500 unit.
 
Apartemen Marbella
Hunian selanjutnya yang termasuk apartemen murah di Jakarta adalah Apartemen Marbella. Letaknya di Jl. Bangka Raya, Kemang Jaksel. Pembangunanya selesai pada tahun 2005 oleh Graha Fuji Propertindo. Apartemen yang sangat strategis bagi kamu yang suka nongkrong atau datang ke tempat hiburan. Mabella  mempunyai 2 tipe yaitu 1 Bedroom dan 2 Bedroom. Kalau tertarik, datanglah kesana dan mencari unit yang kosong untuk ditinggali.
 
Apartemen Gading Nias Residence
Letak apartemen Gading Nias Residence di Jl. Pegangsaan Dua, Kelapa Gading yang selesai dibangun pada tahun 2010 oleh Agung Podomoro dengan 6 tower dan terdiri dari 2500 unit. Di patok dengan harga murah, karena apartemen ini mempunyai lokasi yang jauh dari area perkantoran dan termasuk wilayah macet. Tapi, kalau kamu minat dan tidak mempermasalahkan kekurangannya itu, coba untuk mengecek langsung kesana.  

Apartemen Rajawali (Menara Edelweiss)
Menara Edelweiss begitulah sebutan dari Apartemen Rajawali ini. Termasuk apartemen murah di Jakarta adalah karena bangunannya sudah lama yakni selesai di bangun pada tahun 1994 oleh Purindo Internasional. Apartemen Rajawali mempunyai 2 tower antara lain Tower Edelweiss dan Chrysant Tower. Namun, Chrysant Tower telah diambil alih oleh developer lain. Disana terdapat 2 tipe yang disediakan seperti tipe studio dan dua Bedroom. Letaknya dekat dengan pusat bisnis Mangga dua.
 
Apartemen City Park 
Selanjutnya yang termasuk apartemen murah di Jakarta adalah Apartemen City Park yang selesai dibangun pada tahun 2008 oleh Reka Rumanda Agung Abadi. Apartemen ini memiliki 10 tower dan terdiri dari 3000 unit. Meski letaknya dauh dari area perkantoran, tapi dekat dengan jalan tol yaitu di Jl. Kapuk Cengkareng, Jakarta Barat. Apartemen ini menawarkan 2 tipe diantaranya tipe studio dan 2 bedroom.
 
Selain itu, sebenarnya masih banyak lagi apartemen murah di Jakarta. Anda bisa mencarinya melalui situs terpercaya rumahdijual.com.

0 comments:

Post a Comment