Sharing Info Keluarga, Lifestye, Bisnis, Properti, Otomotif, Olahraga, Fashion, Tekno & Hiburan

Tuesday, February 28, 2017

Pengantin Baru Wajib Tahu Hal Ini Bila Ingin Bulan Madu

12:53 PM Posted by Ayead Gaptek , No comments
Senang sekali rasanya bila punya waktu dan budget khusus untuk berbulan madu setelah menikah. Masa-masa awal pernikahan pun akan terasa semakin menyenangkan bagi kita dan pasangan. Tak mengherankan jika banyak orang yang berusaha menabung untuk mewujudkan rencana bulan madu yang menyenangkan.

Namun sebelum berbulan madu, alangkah lebih baik kalau kita dan pasangan sudah mengetahui hal-hal penting ini. Supaya perjalanan bulan madu menjadi semakin nyaman dan berkesan :

Rencana Bulan Madu


Jangan Lupa Membawa Buku NikahHal yang satu ini mungkin terdengar sepele. Tetapi sebenarnya membawa buku nikah benar-benar penting ketika hendak berbulan madu. Jangan sampai proses administrasi terganggu hanya karena kita lupa membawa buku nikah. Tentu saja kita tak mau kan pisah kamar tidur denga pasangan hanya karena hal kecil seperti ini.
 
Memilih Paket Bulan Madu Murah
Saat ini ada banyak sekali paket bulan madu murah untuk para pasangan pengantin baru. Pilihan paket tersebut bisa disesuaikan dengan budget dan keinginan kita. Tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam, kita hanya perlu meluangkan waktu untuk mencari paket bulan madu terbaik. Maka kita pun akan segera merasakan pengalaman yang tidak terlupakan.
 
Jangan Lupa Mencari Referensi dari Orang Lain 
Bila kita termasuk orang yang jarang berlibur, berarti kita membutuhkan referensi tempat bulan madu yang nyaman dari orang lain. Selain bertanya kepada sahabat, anggota keluarga, atau kenalan lainnya, kita juga bisa mendapatkan referensi dari internet. Kita tak perlu khawatir dengan kualitas pelayanan di tempat bulan madu bila sudah mencari banyak referensi tentang tempat tersebut.
 
Hindari Bulan Madu di Musim Liburan 
Bulan madu di musim liburan tentu sangat tidak disarankan bagi para pengantin baru. Sebab musim liburan akan membuat tempat wisata dan hotel menjadi penuh. Pasti kita ingin mendapatkan pelayanan maksimal ketika bulan madu. Oleh sebab itu, rencanakan bulan madu di luar musim liburan. Agar suasana bulan madu benar-benar menyenangkan dan romantis.
 
Terakhir, jangan lupa melindungi diri kita dan pasangan dengan travel insurance yang berkualitas. Jika kita tak sempat memilih produk asuransi sendiri, kita bisa membeli asuransi perjalanan pada broker travel insurance terpercaya saat ini. Travel insurance akan membuat kita dan pasangan merasa aman dan nyaman selama bulan madu. Karena risiko kerugian atau kecelakaan selama perjalanan akan dilindungi oleh keberadaan asuransi tersebut.

0 comments:

Post a Comment