Sharing Info Keluarga, Lifestye, Bisnis, Properti, Otomotif, Olahraga, Fashion, Tekno & Hiburan

Thursday, February 23, 2017

Daftar Olahraga Air yang Seru di Bali

11:34 AM Posted by Ayead Gaptek No comments
Watersporty Flying Board Bali

Olahraga air dalam kehidupan selain bermanfaat untuk menyehatkan tubuh, juga mendatangkan hiburan tersendiri bagi kita. Apalagi jika destinasi yang kita tuju adalah Bali, sempurnalah sudah perjalanan dilengkapi dengan arena olahraga air yang memukau dan sangat eksotis. Ngomong-ngomong soal olahraga air di Bali, ada cukup banyak lo olahraga air di Bali yang patut untuk kita rasakan adrenalinnya. Perjalanan menemukan Olahraga air di Bali memang sangat terkenal, dalam istilah Inggrisnya atau bule-bule biasa menyebut dengan water sports in Bali Indonesia Travel .

Berikut akan kami sajikan beberapa olahraga air di Bali yang seru dan patut kamu coba !
 
1.    Flying boardFlying board adalah olahraga air yang sangat seru dan meberikan sensasi layaknya seorang Iron-Man. Betapa tidak, dengan olahraga ini kamu bisa terbang dengan menggunakan alat yang terpasang di kakimu. Cara kerjanya, yaitu kamu disuruh memasang alat berupa sejenis teknologi papan di kakimu. Papan ini akan mengeluarkan tekanan air yang cukup bertenaga sehingga kamu bisa merasakan terbang layaknya Iron-Man. Flying board bisa kita temukan di pantai yang biasa menjadi kunjungan turis, seperti Tanjung Benoa.
 
2.    Rolling donutOlahraga air ini menggunakan kekuatan speed boat untuk kalian yang akan duduk di sebuah pelampung yang bentuknya seperti kue donat. Kalian akan ditarik dengan speed boat berkecepatan tinggi. Karena itulah disebut rolling donut. Olahraga ini tergolong cukup memacu adrenalin dan bisa dilakukan bersama pasangan maupun teman-teman.
 
3.    Flying fish
Jika tadi kita sudah membahas tentang flying board, maka yang satu ini beda lagi. Yang satu ini disebut dengan flying fish. Disebut flying fish karena nanti kita akan disuruh menaiki boat khusus yang agak lebar, dan akan ditarik menggunakan speed boat. Gaya tarikan dari speed boat ini akan membuat boat yang kita naiki melayang. Kita akan terbang seperti layang-layang. Olahraga ini khusus diperuntukkan bagi pasangan atau kalian yang datang berdua. Banyak orang cenderung takut dengan olahraga ini karena membutuhkan adrenalin dan nyali yang besar, tidak seperti rolling donut yang ramai dikunjungi orang. Sebelum itu, ingatlah ini bukan olahraga untuk kalian yang takut ketinggian!
 
4.    WaterskiJika dulu main ski harus ditempat bersalju maka sekarang di laut juga bisa melakukan olahraga ski. Ini yang dinamakan ski air atau waterski. Kalau mau merasakan sensasi main ski, namun sulit menemukan tempat bersalju, waterski adalah pilihan yang cocok. Kita bisa berselancar, tentunya diatas air, dengan papan ski yang ditarik oleh speed boat.
 
5.    SurfingOlahraga ini merupakan olahraga yang sudah familiar yaitu surfing atau dalam istilah kita disebut dengan berselancar. Jika kamu sudah terlatih dengan olahraga ini, maka bali adalah tempat seru dan menantang untuk dijadikan arena berselancar. Banyak turis asing juga ikut berselancar di Bali. Destinasi ini terkenal terutama di pantai Kuta, karena ombaknya yang cukup besar dan sangat menggiurkan bagi para peselancar.
 
6.    ParasailingParasailing adalah olahraga air yang bisa membuat adrenalin kita meregang, terutama bagi yang pertama kali mencoba. Dijamin, olahraga ini akan membuat jantung berdebar. Cara kerjanya yaitu kita akan ditarik mengelilingi pantai sambil terbang dengan paying parasut menggunakan speed boat. Kita bisa rasakan ketegangannya selama kurang lebih 4 menit. Olahraga ekstrim ini sangat populer di kalangan wisatawan lokal maupun internasional
 
7.    Snorkeling
Berbeda dengan olahraga sebelumnya, olahraga ini seperti namanya snorkling adalah olahraga yang dilakukan di bawah laut. Olahraga ini sangat bermanfaat untuk membakar kalori karena proses berenang di permukaan laut. Selain itu, kita juga dapat menikmati kehidupan alam biota bawah laut sepert tumbuhan laut, terumbu karang, dan berbagai jenis ikan secara langsung. Banyak pantai di Bali yang bisa menawarkan olahraga ini, jadi buruan liburan ke bali !

0 comments:

Post a Comment