Sharing Info Keluarga, Lifestye, Bisnis, Properti, Otomotif, Olahraga, Fashion, Tekno & Hiburan

Tuesday, January 17, 2017

Rayakan Imlek Dengan Berbagai Menu Spesial

5:18 PM Posted by Ferisco Yudha No comments
menu imlek

Untuk memperingati hari Imlek, pihak shangri-La hotel telah menyiapkan berbagai menu andalan yang sangat as dengan tema imlek tersebut, seperti yang lovehaji.com kutip dari liputan6 berikut.
Merasakan Imlek bersama keluarga tentu akan terasa nikmat, apalagi dengan citarasa tradisional Tiongkok yang menggugah selera. Tentunya, tidak perlu jauh terbang ke Tiongkok untuk merasakannya, karena JIA, Contemporary Chinese Dining yang ada di Shangri-La Hotel Jakarta menawarkannya langsung untuk Anda. Dengan 13 menu andalan yang disajikan, tentu saja restoran ini dapat menjadi rekomendasi Anda menikmati malam Imlek yang istimewa.

Pada appetizer ada sajian Sichuan Hot and Sour Soup With Lobster and Spring Roll yang menggugah selera Anda. Dimasak ala Sichuan, sup yang merupakan kombinasi sayuran dan seafood ini memberikan rasa segar dan manis di awal santap Anda. Crispy Honey Beef yang menjadi hidangan pembuka juga memberikan tekstur yang crispy, harum, dan campuran madu yang membangkitkan nafsu makan.

Hidangan selanjutnya adalah bagian dimsum dengan 3 menu andalan. Deep-Fried Minched Chiken and Seafood Puffs in Curry-Coconut Sauce akan memberikan kejutan di mulut Anda. Percampuran gurih, lembut, dengan tekstur bak croissant, akan membuat Anda tertipu dengan kari ayam yang ada di bagian dalamnya. Tak lupa juga hidangan Steamed Seafood Dumpling Topped with Egg White yang memberikan rasa kenyal, gurih, dan aroma seafood yang kuat saat gigitan pertama. Dimsum yang terakhir adalah Steamed Rice Roll with Crispy Shrimp yang crunchy dan rasanya melompat dalam mulit Anda.

Jangan khawatir, bebek yang menjadi hidangan andalan dalam kuliner Tiongkok juga dihadirkan secara sempurna dalam Signature Peking Duck yang dipanggang sehingga memiliki kulit yang renyah serta daging yang lembut didalamnya. Tentunya pecinta bebek akan merasa rugi bila tidak sempat menyicipi hidangan spesial ini.

Masih ada empat menu selanjutnya dalam main course dari JIA, yaitu Crispy Soft Shell Crab with Chicken Floss yang memiliki tekstur renyah dan lembut didalamnya. Jangan lupa coba US Beef Short Rib wih Pear yang mengombinasikan pir sebagai saus, dalam hidangan ribs yang sangat empuk. Anda harus bersiap membuka lebar mulut untuk menikmati Baked Scallops Stuffed with Shrimp Paste and Home Made Bean Curd in Barbeque Sauce, dalam sekali gigit.

Untuk menu main course yang terakhir adalah Ipoh Special Two Salted Fish Fried Rice. Nasi goreng ini sangatlah nikmat dengan kuatnya rasa ebi dan telur asin didalamnya, sehingga Anda akan langsung ingat rumah ketika mencicipinya. Bila Anda ingin panjang umur, hidangan La Zhou La Mian Noodle Soup with Beef Shank bisa menjadi pilihan. Dengan potongan mi yang panjang dan rasa dagingnya yang menyerap sempurna, La Mian ini akan membuat Anda hangat dengan sensasi rempah yang kuat.

Sebagai penutup, JIA akan memberikan pilihan menu menarik bagi penggemar buah tropis
durian. Menu Chilled Durian Pancakes, akan menjadi penutup yang sempurna setelah menikmati rentetan menu sebelumnya. Apalagi ditambah dengaan renyahnya Deep Fried Swan With Almond Sauce yang akan memberikan rasa segar dalam mulut Anda.

Hidangan yang diberikan oleh JIA ini merupakan bagian menu terbaik dari Shangri-La Hotel Jakarta. Anda sudah bisa mulai menikmatinya mulai tanggal 13 Januari 2017. Tentunya makanan berat seperti bebek dan maincourse daging, akan tersedia pada saat dinner. Sedangkan makanan yang lebih ringan akan disediakan pada saat makan siang. Apakah Anda sudah siap menikmati kejutan saat bersantap Imlek?

0 comments:

Post a Comment