Sharing Info Keluarga, Lifestye, Bisnis, Properti, Otomotif, Olahraga, Fashion, Tekno & Hiburan

Wednesday, January 18, 2017

Menu Bubur Bebek Panggang Nikmat di Tawan Restaurant

7:23 PM Posted by Ayead Gaptek No comments
Tawan Restoran Bubur Ayam

Wisata kuliner di Jakarta maka jangan hanya icip-icip menu makanan lokal saja. Mengingat untuk pilihan kuliner asli dalam ngeri Anda dapat mencobanya dengan mudah di daerah-daerah lainnya juga. Tak ada salahnya justru mencoba menu makanan dari luar negeri. Jakarta selain dikenal sebagai ibukota Indonesia, ternyata juga tunjukkan sisi lain dalam hal wisata kuliner. Banyak rumah makan luar negeri yang ada disini. Salah satu yang bisa Anda datangi adalah rumah makan China yang terkenal dengan menu-menu bubur lezatnya. Salah satu yang wajib untuk dicoba adalah menu bubur bebek panggang.

Jika pada umumnya Anda hanya mendapatkan bubur yang dikonsumsi bersama dengan topping suwiran ayam ataupun daging sapi. Maka negeri tirai bambu ini memang memiliki lebih banyak variasi lainnya. mulai dari topping yang terbuat dari seafood hingga bebek panggang. Bebek panggang ini sendiri jika dilihat memang menjadi salah satu makanan khas dari Tiongkok. Namun umumnya disajikan bersama dengan nasi hangat.

Salah satu restaurant China terbaik yang tawarkan menu tersebut adalah Tawan Restaurant. Tak memungkiri bahwa sebenarnya banyak rumah makan China lainnya dengan sajian menu yang sama. Namun mengapa harus Tawan?

1. Jaminan halal, kebanyakan diantara rumah makan asing di Indonesia memang sajikan menu nikmat, namun tak menjamin kehalalannya. Tentunya bagi umat muslim yang ingin culinary makanan oriental menjadi agar enggan bukan. Takut-takut bahannya dicampur dengan minyak babi. Namun tidak dengan Tawan ini, semua menu yang disajikan ada jaminan halal.

2. Banyak variasinya, selain menu bubur yang menjadi andalan Anda juga dapat menikmati menu variasi yang tak kalah nikmat lainnya, mulai dari olahan seafood, jamur enoki hingga menu ayam steam yang sangat menggigit di lidah.

3. Harga sangat bersahabat, ingin culinary luar namun tak menghabiskan banyak biaya, maka Tawan adalah pilihan terbaik, harga satu menu makanan mulai dari 20an ribu rupiah, jajan banyak tanpa menguras kantong bukan

Jadi pastikan untuk mencoba menu bubur bebek dan bubur ayam spesial di Jakarta disini ya.

0 comments:

Post a Comment