Sharing Info Keluarga, Lifestye, Bisnis, Properti, Otomotif, Olahraga, Fashion, Tekno & Hiburan

Sunday, January 15, 2017

Marquez Mencoba Lintasan Salju

7:46 PM Posted by Ferisco Yudha No comments
marquez

Tidak hanya unggul di lintasan kering dan basah saja, ternyata Marquez juga mencoba unju gigi di lintasan yang dipenuhi salju, seperti yang lovehaji.com kutip dari liputan6.
Walaupun Austria dihantam cuaca ekstrem ternyata tak menciutkan nyali rider MotoGP, Marc Marquez untuk berkunjung ke Kota Salzburg. Ya, baru-baru ini juara dunia MotoGP musim lalu itu terbang bersama sejumlah pejabat Honda guna mempromosikan salah satu sponsor balapnya di MotoGP.

Hampir seluruh negara di bagian Eropa mengalami cuaca ekstrem. Salah satu yang terkena dampak tersebut adalah Kota Salzburg, Austria. Namun hingga saat ini belum ada laporan yang merilis tentang berapa banyak korban tewas akibat kedinginan.

Tim Honda sepertinya sengaja menggelar acara tersebut di Pegunungan Hahnenkamm yang telah tertutup salju tebal. Mereka tampaknya ingin menguji keberanian Marquez

mengendarai kuda besi di atas salju.

Tapi, bukan Marquez namanya jika tidak menerima tantangan tersebut. Pembalap berusia 23 tahun yang belum menyempatkan diri untuk berkeliling Kota Salzburg itu langsung menuruti permintaan timnya untuk mengendarai motor prototipe RC213V di atas salju.

Jika dilihat dari tayangan video berdurasi kurang dari satu menit, seperti dikutip dari GPONe, Minggu (15/1/2017), memperlihatkan bagaimana Marquez memacu kecepatan motor RC213V Honda dengan sangat baik. Dia seperti tidak mengalami masalah.

Setelah diselidiki ternyata ban telah dimodifikasi menggunakan duri-duri agar motor tetap stabil. Sehingga Marquez tidak tergelincir saat berjalan di atas tebalnya salju.

Aksi Marquez memacu kecepatan motor RC213V telah rekam melalui drone dan Ski-Doo. Video ini nantinya akan dirilis pada minggu depan atau bertepatan saat Piala Dunia ski berlangsung.

Ini merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan Marquez sebelum melakukan pengujian pertama MotoGP pada tahun 2017 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, akhir bulan ini. Sementara itu, hingga saat ini tim Pabrikan Jepang tersebut belum juga mengumumkan kapan mereka akan mempresentasikan motor yang akan digunakan pemilik nomor 93 dan Dani Pedrosa di musim ini.

0 comments:

Post a Comment