Tuesday, January 3, 2017

Bisnis Rumahan Cocok Untuk Cowo

Bisnis Cowok Laki

Model Bisnis Rumahan Laki Banget - Jika mikoGZ bicara tentang bisnis rumahan mungkin yang ada difikiran sobat Miko ialah bisnis rumahan untuk cewek. Karena memang selama ini bisnis rumahan itu identik dengan pekerjaan yang kerap kali dilakukan para cewek dirumah guna mengisi waktu luang sekaligus menambah penghasilannya. Namun jangan salah sangka karena bisnis rumahan ini sebenarnya juga cocok untuk dilakukan para cowok. Ada berbagai macam peluang bisnis rumahan yang bisa sobat praktekan di rumah.
 
Apasaja sih model bisnis rumahan yang laki banget dan bisa sobat mikoGZ coba dirumah berikut kami hadirkan contohnya :

1.    Jualan Kaos atau Celana OnlineBisnis jualan online adalah salah satu jenis bisnis rumahan yang paling mudah dan murah untuk dicoba dirumah sobat. Tidak perlu modal yang besar dan juga tidak perlu tempat yang luas dan strategis untuk meletakan barang, sobat sudah bisa berjualan online seperti berjualan kaos cowok , kaos distro atau celana jeans cowok. Walaupun minat belanja cowok mungkin lebih kecil dripada kaum hawa tapi model bisnis ini layak sobat coba di rumah dan sudah banyak kok yang sukses berjualan online pakaian.

2.    Jualan Pulsa Nah bisnis jualan pulsa ini kayaknya laki banget untuk dicoba di rumah. Mengingat keperluan akan pulsa dan paket data internet kalangan cowo rata-rata lebih besar daripada cewek jadi ini bisa menjadi kesempatan besar untuk sobat mencoba berjualan pulsa dari rumah.  Produk yang dijualpun tidak memakan tempat sama sekali jadi sobat bisa dengan mudah menjual pulsa ini. Dan dalam penjualannya juga sangat mudah hanya melalui transfer saldo saja. Selain itu saat ini sudah banyak penyedia jasa agen pulsa jadi sobat bisa menjual pulsa tanpa perlu repot membeli saldo berbagai jenis operator berbeda. Salah satu penyedia agen pulsa terpercaya di Indonesia yang bisa dibeli secara online lalu kita bisa jual lagi ke orang lain ialah KUDO (Kios Untuk Dagang Online)
 
3.    Jualan Char GameSelain menjadi hobi, memainkan sebuah game ternyata juga bisa menghasilkan loh. Tidak sedikit pemain game yang mendapatkan penghasilan dari game yang dia mainkan baik dari menjual akun game yang sudah berlevel tinggi maupun menjual jasa menaikan level untuk karakter pemain orang. Buat sobat miko yang hobi dan jago bermain game mungkin sambil mengisi waktu luang bisa dicoba bisnis rumahan ini. Tapi ingat jangan sampai memainkan game illegal dan haram ya sobat dan juga jangan sampai keasykan memainkan game lalu lupa dengan kegiatan offline dan olahraga serta ibadah.

Semoga informasi yang mikoGZ.com diatas bisa menambah referensi sobat semua dalam mencari rezeki dari rumah.

No comments:

Post a Comment