Sharing Info Keluarga, Lifestye, Bisnis, Properti, Otomotif, Olahraga, Fashion, Tekno & Hiburan

Saturday, December 31, 2016

Game Terbaru Crash Bandicoot Rilis februari 2017

11:51 AM Posted by Ferisco Yudha No comments
crash

Kabar gembira buat para gamers, khususnya buat penggemar crash bandicoot, karena game terbaru dari crash bandicoot direncanakan akan rilis februari tahun 2017, seperti yang lovehaji.com kutip dari liputan6.
Salah satu gim konsol yang paling ditunggu-tunggu gamer di 2017 adalah Crash Bandicoot edisi remaster atau juga yang berjudul Crash Bandicoot "N Sane Trilogy".

Ya, gim petulangan berbumbu gameplay platformer ini adalah kumpulan tiga seri Crash Bandicoot lawas di PS1 yang dipoles ulang untuk konsol current generation PS4.

Sayangnya, meski Sony sudah lebih dulu mengumbar seperti apa tampilan Crash Bandicoot edisi remaster ini, mereka belum mengumumkan tanggal rilis secara pasti.

Jika kamu termasuk salah satu yang menanti tanggal rilis Crash Bandicoot N Sane Trilogy, jangan khawatir. Pasalnya, baru-baru ini, beredar bocoran yang mengabarkan bahwa Crash Bandicoot N Sane Trilogy akan dirilis awal tahun besok, tepatnya pada Februari 2017.

Sebagaimana dilansir Ubergizmo dari Gametransfers, Sabtu (31/12/2016), bocoran tersebut ada di laman e-Commerce gim, Zillion Games. Di situ, waktu rilis Crash Bandicoot N Sane Trilogy serempak di seluruh dunia akan jatuh pada 28 Februari 2017.

Meski tampilannya jauh lebih baik, bukan berarti Crash Bandicoot remaster ini hadir dengan fitur baru. Hanya saja, beberapa pembaruan fitur dioptimalkan pengembang, seperti fitur auto saving serta time trials di ketiga seri.

Sebagai informasi, gim terakhir Crash Bandicoot yang dirilis untuk konsol PlayStation adalah pada 2008. Pada 2010, Crash Bandicoot untuk PlayStation 3 sempat dibatalkan perilisannya.

Crash Bandicoot adalah salah satu tokoh yang berhasil mendulang kesuksesan dan lekat dengan PlayStation. Namun, seiring dengan kehadiran franchise lain, pengembangan Crash Bandicoot pun kian tak terurus.

0 comments:

Post a Comment