Sharing Info Keluarga, Lifestye, Bisnis, Properti, Otomotif, Olahraga, Fashion, Tekno & Hiburan

Friday, December 30, 2016

3 Tips Bisa Memberangkatkan Umroh Orang Tua

10:18 AM Posted by Ayead Gaptek , 1 comment
Umroh

Memberangkatkan Umroh Orang Tua - Aku pernah ikut sebuah seminar mengenai keuangan beberapa waktu lalu di bulan november.  Dari seminar mengeni investasi keuangan tersebut aku mengetahui bahwa sebenarnya setiap dari kita ini sangat bisa memiliki uang yang sangat banyak bahkan bisa bernilai ratusan juta rupiah hingga miliaran namun uang tersebut tidak bisa kita nikmati seutuhnya karena total uang yang ratusan juta tersebut terbuang sia-sia untuk keperluan yang sebenarnya tidak terlalu penting. Dengan kata lain kebanyakan dari kita tidak mengelola keuangan dengan baik dan tidak bisa menabung dengan baik bahkan justru lebih memilih menghambur-hamburkan uang yang kita dapat selama ini.

Terbayang bagaimana jadinya saat ini atau beberapa tahun kedepan aku memiliki uang senilai ratusan juta rupiah atau bahkan miliaran rupiah. Hal yang paling ingin kulakukan saat memiliki uang yang berlimbah ialah memberangkatkan Umroh atau Haji orang tua dan keluarga-keluargaku semua. Namun bagaimana bisa mendapat cara umroh bila saat ini uang yang didapat tidak bisa terkumpul hingga menumpuk. Yupz kukui saat ini aku memang sangat payah dalam urusan mengelola keuangan. Bahkan penghasilanku yang notabene bisa dibilang besar yang kudapat saat ini kadang masih terasa kurang dan tidak ada sedikitpun yang bisa kutabung. Belajar dari pengalaman admin LoveHaji.com ini maka aku akan share bagaimana tips agar kalian para pembaca blog ini bisa berangkat umroh atau memberangkatkan kedua orang tua kalian umroh pada saat usia kalian masih muda.

Cara Memberangkatkan Umroh Orang Tua Dari Muda


1. Konsisten menabung dengan jumlah yang stabil
Menabung adalah cara paling ampuh untuk mengabulkan segala keinginan duniawi kita. Kunci menabung ini ialah kesabaran yaitu sabar menunggu hasilnya sampai tabungan kita sudah benar-benar banyak dan cukup untuk memenuhi keingian kita, dalam hal ini yaitu keinginan untuk pergi beribadah umroh atau naik haji ke tanah suci Mekah. Jika anda ingin berhasil memberangkatkan umroh maka cara umroh dari sekarang ialah anda harus menabung dan menabungnya jangan setengah hati, anda harus menabung dengan jumlah yang tetap tiap bulannya dan usahakan jumlahnya jangan tanggung-tanggung karena sudah diketahui oleh semua bahwa biaya untuk ibadah umroh itu tidaklah sedikit. Jadi pada masa menabung anda harus sabar dan rela untuk lebih berhemat lagi dan menabung lebih banyak lagi.

2. Investasi
Bila anda memiliki peluang dan ide bisnis maka tidak ada salahnya mulai usaha anda dari sekarang. Karena dari hasil investasi dan bisnis anda maka anda bisa dengan mudah memberangkatkan umrah orang tua anda tanpa perlu repot menabung lagi.

3. NIAT
Hal yang tidak bisa dilupakan ialah niat, jika anda ingin umroh atau memberangkatkan umroh orang tua anda maka niatkanlah dari sekarang dan mulailah dari sekarang usahanya.

Semoga tulisan singkat Lovehaji.com diatas bisa bermanfaat untuk pembaca semua dan semoga kita semua dibesarkan rezeki, mudahkan rezeki, berkahi dan juga selalu sehat dan bahagia. 

1 comment: