Friday, October 28, 2016

5 Daftar Drama Korea Romantis yang Wajib Ditonton

Drama Korea Terbaru 2016 Descedants Of SUn

Drama Korea Terbaru Populer Terbaik 2016Menikmati waktu senggang bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, di antaranya yakni dengan hangout bersama teman ataupun keluarga, traveling ke luar kota, pergi berlibur ke tempat wisata terdekat, ataupun pergi menonton film di bioskop. Namun, bagi kamu yang enggan pergi ke luar rumah di hari liburmu, kamu juga bisa melakukan hal-hal lainnya yang kamu sukai di waktu senggangmu seperti menonton film romantis misalnya. Jika kamu adalah penggemar film drama romantis korea berikut ini adalah lima film romantis terbaik yang wajib kamu tonton.  

1. Descendants of The Sun
Drama romantis ini menceritakan tentang kisah percintaan seorang dokter yang bernama Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) dengan kapten pasukan PBB yakni kapten Yoo Shi Jin (Song Jong Ki). Film ini bergenre melodrama, romance. 

2. Uncontrollably Fond
Drama ini menceritakan tentang bertemunya kembali pasangan kekasih yang telah berpisah pada masa SMA. Drama ini di perankan oleh Kim Woo Bin (Shin Joon Young) dan Bae Suzy (Noh Eul). Mereka dipertemukan kembali sebagai seorang aktor dan produser dokumenter. Film ini bergenre romance-comedy.

3. W-Two Worlds
Oh Yun Joo (Han Hyo-Joo) merupakan seorang dokter bedah dan memiliki ayah yang berprofesi sebagai pembuat komik. Pada suatu hari, ketika Oh Yun Joo mencari ayahnya yang menghilang secara misterius, tiba-tiba Oh Yun Joo juga ikut menghilang ke dunia lain dan di dunia itu ia bertemu dengan Kang Chul (Lee Jongsuk) yang sedang tergeletak lemah bersimbah darah. 

4. Orange Marmalade
Film ini menceritakan tentang seorang siswa bernama Jae Min (Yeo Jin Goo) jatuh cinta kepada seorang wanita bernama Baek Mari (Seoul Hyun) yang merupakan seorang vampire tanpa sepengetahuan siapapun. Drama ini bergenre fantasy-romance. 

5. Jealousy Incarnate
Jealousy Incarnate menceritakan kisah romantis dan persaingan kompetitif yang intens antara jangkar dan peramal cuaca dari latar belakang yang sederhana. Film ini bergenre romace-comedy. Film ini diperankan oleh Gong Hyo Jin (sebagai Pyo Na Ri) dan Jo Jung Suk (sebagai Lee Hwa Shin).

Itulah kelima daftar film drama korea romantis yang bisa kamu tonton di hari liburmu. Menonton film akan menjadi lebih menyenangkan dan memuaskan jika kamu menontonnya melalui dvd player yang di rumahmu. Namun, jika kamu belum memilikinya kamu bisa mengunjungi online shop ternama MatahariMall yang jual dvd player bergaransi.

No comments:

Post a Comment