Sharing Info Keluarga, Lifestye, Bisnis, Properti, Otomotif, Olahraga, Fashion, Tekno & Hiburan

Friday, September 16, 2016

Gino Feruci Braga, Penginapan di One Stop Holiday Kota Bandung!

3:55 PM Posted by Ayead Gaptek No comments
Saat berwisata ke kota Bandung salah satu obyek wisata yang tak boleh dilewakan adalah Jalan Braga. Jalan ini merupakan salah satu jalan utama di kota Bandung. Jalanan ini merupakan salah satu jalan yang bersejarah sejak jaman penjajahan Belanda.  Bahkan Jalan ini pernah dijadikan salah satu judul lagu Sunda. 

Bangunan-bangunan tua masih kokoh berdiri di sepanjang jalan ini. Sehari 24 jam jalanan ini pun ramai oleh pengunjung baik masyarakat kota Bandung itu sendiri maupun wisatawan yang datang dari dalam atau luar negeri. 

Dengan ramainya wisatawan yang berkunjung ke Jalan Braga, keberadaan hotel atau penginapan di kawasan ini tentunya menjadi hal penting. Menikmati kota Bandung dan pesona wisata di One Stop Holiday Jalan Braga tentunya mungkin tak cukup sehari. Oleh sebab itu untuk kamu yang ingin lebih dari sehari menikmati pesona wisata bandung dan Jalan Braga khususnya dapat mencari penginapan di sekitar Jalan Braga untuk akomodasi kamu. 

Terdapat beberapa Hotel di Bandung yang ada di Jalan Braga dengan beragam fasilitas dan harga. Diantaranya adalah Hotal Gino Feruci Bandung dan Aston Braga Hotel & Residence, berikut ini adalah review singkat kedua hotel tersebut, check this out! 

1. Gino Feruci Braga
Hotel yang satu ini adalah salah satu hotel yang recommended untuk kamu yang ingin mencari penginapan di dekat Jalan Braga. Hotel ini beralamat di Jalan Braga nomor 67 kota Bandung, Jawa Barat.  Jarak dari hotel menuju Bandara Husein Sastranegara Bandung juga cukup dekat, hanya 4 kilometer saja. Jika ditempuh dengan dengan kendaraan kurang lebih hanya 30 menit sesuai dengan kepadataan kendaraan. 

Hotel ini dekat dengan beberapa tempat menarik, untuk kamu yang suka berbelanja kamu tinggal jalan kaki saja ke Pasar baru. Jika ingin ke Cihampelas jaraknya juga cukup dekat. Selain itu hotel ini juga dekat dengan Gedung Merdeka dan Taman Balai Kota.

Selain lokasinya yang strategis, Gino Feruci Braga memiliki tampilan yang khas dengan nuansa mewah nan klasik sebagaimana gedung-gedung di Italia. Dengan tampilan seperti ini cocok banget dengan Jalan Braga yang disekitarnya terdapat banyak gedung-gedung bersejarah, perpaduan yang pas!

Hotel Gino Feruci Braga menawarkan fasilitas yang oke banget untuk kamu yang suka hang out. Di halaman depan hotel terdapat foodtruck berwarna merah yang cukup mencolok. Menu makanan yang tersedia di foodtruck antara lain kentang goreng, burger, lasagna, coklat panas, es jeruk, dan lain lain. Tempatnya cozy banget buat hang out!


Foodtruck Hotel Gino Feruci Bandung

Sumber : oyster.com

Bukan hanya foodtruck, masih ada lagi tempat yang asik untuk hang out di hotel ini, ada Sublime Sky Lounge yang terletak di lantai 17. Sambil menikmati western food kamu akan diiringi live music dan dipandu oleh DJ. 

Untuk akomodasi, Hotel Gino Feruci Braga memiliki 131 kamar dan dibagi menjadi beberapa tipe seperti Superior Twin dan Superior Queen. Nuansa kamarnya modern minimalis dan dilengkapi dengan fasilitas TV, meja, brankas, WiFi, pengering rambut, serta kamar mandi yang cukup bersih dengan ameneties yang lengkap.

GinoFeruci
 Sumber : ginoferuci.com

Overall, hotel ini cocok untuk kamu yang suka hang out. Mau sekedar istirahat juga cukup recommended.

2. Aston Braga Hotel & Residence
Satu lagi penginapan yang juga cukup recommended untuk kamu jadikan penginapan di dekat Jalan Braga adalah Aston Braga Hotel & Residence. Hotel ini terletak di Jalan Braga nomor 99-101 kota Bandung, Jawa Barat. Lokasinya juga cukup strategis karena letaknya juga tak terlalu jauh dari Gino Feruci Braga. 

Hotel ini memiliki desain dengan nuansa yang modern. Hotel ini juga memiliki Carios Lounge yang cocok banget jadi tempat hang out bersama kawan atau kolega.  Lounge ini dihiasi dengan tanaman dan vas bunga di setiap sudut ruangannya, selain itu dihiasi juga dengan lukisan-lukisan yang berkarakter. 

Lounge Hotel Gino Feruci Braga Bandung
Sumber : traveloka.com

Untuk akomodasi, hotel ini memiliki beberapa tipe kamar seperti studio, superior, dan condotel.  Masing-masing kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti TV, meja rias, kursi, WiFi dan kamar mandi yang juga cukup bersih dengan ameneties yang lengkap.

Itulah 2 hotel yang bisa kamu pilih saat mencari hotel dekat dengan Jalan Braga, tertarik yang mana?

0 comments:

Post a Comment