Sharing Info Keluarga, Lifestye, Bisnis, Properti, Otomotif, Olahraga, Fashion, Tekno & Hiburan

Thursday, August 18, 2016

Pemain Timnas Indonesia Senior Belum Ditambah

3:17 PM Posted by Ayead Gaptek No comments
Timnas Indonesia Senior

Daftar Pemain Timnas Indonesia Senior Agustus 2016 - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, untuk sementara menutup dahulu tambahan pemain baru ke skuat Merah Putih. Untuk laga ujicoba Indonesia vs Malaysia nanti, timnas senior tidak akan memakai pemain selain mereka yang telah mengikuti seleksi di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Seperti dikutip Lovehaji dari berita online,  asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal menyebutkan pemain baru bisa bergabung dengan skuat Garuda saat pemusatan latihan pada bulan Oktober atau November 2016 mendatang.

    “Kalau memang ada (pemain baru), mereka baru bisa ikut pada bulan tersebut,” kata Wolfgang Pikal beberapa waktu lalu.

“Untuk bulan September kami hanya akan melihat kemampuan pemain yang lolos dari seleksi kali ini,” lanjut pria kelahiran Austria yang sudah cukup lama berkiprah di Indonesia ini.

Alfred Riedl menambahkan, ia juga hanya memanggil dua pemain yang berkiprah di luar negeri untuk laga ujicoba melawan Malaysia, yakni Irfan Bachdim yang merumput di Jepang bersama Consadole Sapporo, serta winger klub Malaysia, Selangor FA, yakni Andik Vermansah.

    “Kami hanya berikan kesempatan kepada Irfan Bachdim dan Andik Vermansah saja untuk pemain yang bermain di luar negeri,” tegas Alfred Riedl.

“Jika mereka (pemain Indonesia lainnya yang merumput di luar negeri) bermain bagus, bisa saja (bergabung dengan Timnas Indonesia). Namun, sekarang pemain yang di luar negeri tidak bisa ikut karena ada kompetisi. Tapi kita semua tidak pernah tahu masa depan,” bebernya.

0 comments:

Post a Comment