Thursday, August 18, 2016

Harga Lenovo Vibe A Di Indonesia 2016

Lenovo Vibe A Lovehaji.com

Lenovo Vibe A - Serie smartphone terbaru dari Lenovo sudah hadir di Indonesia, berikut ini Lovehaji berikan info harga dan spesifikasi Vibe A. Barangkali anda antum yang tertarik membelinya.

Lenovo Vibe A yang menggunakan nomor model A1000M ini sudah tersedia di beberapa toko online terkemuka tanah air. Harga Lenovo Vibe A adalah Rp 699.000.

Spesifikasi Lenovo Vibe A
Lenovo Vibe A hadir dengan dengan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 yang menggunakan panel TN (Twisted Newmatic) TFT LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan mencapai 233 piksel per inci, tanpa kehadiran lapisan antigores. Smartphone murah meriah ini mengandalkan dukungan OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI.

Sektor memori, Lenovo Vibe A dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas Lenovo Vibe A ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB, tanpa kehadiran 4G LTE

Spesifikasi kamera Lenovo Vibe A ini adalah hal sangat standar karena mengusung kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash. Vibe A juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 0,3 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie, serta video call. Smartphone Lenovo Vibe A ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1700mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone Lenovo Vibe A cukup menarik di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Spreadtrum SC7731 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP, setara dengan beberapa smartphone lokal yang juga belum lama ini telah dirilis.

No comments:

Post a Comment